IBX5B7AAC72C70DE Cashwagon Tawarkan Pinjaman Tunai Cepat Online Tanpa Ribet, Mau? - Serambi Bisnis -->

Cashwagon Tawarkan Pinjaman Tunai Cepat Online Tanpa Ribet, Mau?

Kebutuhan akan dana lebih untuk berbagai keperluan semakin naik. Hal ini tidak cuma disebabkan oleh bertambahnya jumlah penduduk dan keperluan yang bertambah, tetapi juga inflasi yang tidak disertai dengan peningkatan kemampuan daya beli.

Kondisi seperti ini tentunya tidak asing untuk sebagian besar orang. Maka dari itu tidak sedikit bermunculan layanan yang menawarkan berbagai pinjaman online dengan waktu proses yang terbilang cepat.


Kadangkala keperluan mendesak tak memerlukan jumlah uang yang begitu banyak. Contohnya, Anda mau liburan dan memerlukan dana untuk tambahan anggaran liburan. Kondisi lain yang memerlukan jenis pinjaman seperti ini yakni ketika persiapan tahun pelajaran baru. Dimana orangtua membutuhkan dana untuk membeli berbagai kelengkapan sekolah tambahan seperti sepatu, tas atau alat tulis.

Bila Anda ada pada keadaan seperti itu, maka dapat mengajukan pinjaman tunai kilat secara online. Lantaran pinjaman jenis ini tidak memerlukan proses yang pelik, meskipun jumlah dana yang ditawarkan tidaklah terlampau banyak. Salah satu aplikasi mobile yang menyediakan layanan pinjaman tunai cepat online adalah Cashwagon.

Cashwagon di Indonesia dipegang oleh PT. Kas Wagon Indonesia sebagai platform P2P Lending yang telah terdaftar di OJK sejak 2017. Cashwagon Indonesia ialah Fintech P2P dan merupakan bagian dari group Cashwagon yang bermarkas pusat di Singapura. Mereka telah bekerja di lima negara seperti Kamboja, Vietnam, Indonesia, Sri Lanka, dan Filipina.

Saat ini Cashwagon mengandalkan teknologi fintech terbaru. Proses yang cepat, mudah, langsung cair dalam tempo 24 jam, cuma butuh jaminan KTP  merupakan fitur istimewa pinjaman dana tunai ini. Namun boleh dibilang Cashwagon ini menawarkan tempat peminjaman uang tanpa jaminan apa-apa. Pasalnya KTP atau persyaratan dokumen lainnya sebetulnya bukanlah jaminan sama sekali.

Kini Cashwagon baru bisa melayani pelanggan yang bekerja dan berdomisili di wilayah Jabodetabek dan 23 kota lainnya yakni Manado, Padang, Pontianak, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Badung, Palembang, Medan, Sleman, Bantul, Yogyakarta, Solo, Semarang, Magelang, Kudus, Klaten, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, dan Bandung.

Berkat Cashwagon, Anda dapat memperoleh pinjaman dengan langkah yang mudah dan proses persetujuannya yang cepat, yakni 24 jam semenjak formulir online diserahkan. Sementara itu untuk jumlah pinjaman yang dapat diperoleh adalah antara Rp 500.000 hingga Rp 10 juta. Bila jumlah pinjaman yang ditawarkan ternyata kecil, maka tenornya juga singkat yakni antara 10-40 hari.

Untuk mengajukan aplikasi pinjaman Anda mesti berumur 20 - 60 tahun dan telah menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) dengan penghasilan minimal Rp 2.000.000 per bulan dan berstatus pekerja atau karyawan tetap. Mempunyai rekening bank pribadi dan tentunya mempunyai smartphone pribadi yang telah terinstal aplikasi Cashwagon. Aplikasinya bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

Di bawah ini beberapa langkah mudah melakukan pinjaman di Cash Wagon:


Anda bisa mencicil atau membayar pinjaman tersebut dengan berbagai metode pembayaran melalui Go-Pay, Alfamart, Permata Virtual Account, ATM Bersama, Internet Banking/Mobile Banking, dan masih banyak lagi.

Cashwagon merupakan startup pinjaman online internasional legal sebab telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Janganlah ragu untuk meminjam pinjaman secara online karena bila semuanya dilaksanakan sesuai prosedur, maka semuanya akan aman-aman saja dan problem keuangan Anda pun dapat diselesaikan.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata