Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Tips Membeli Mobil Bekas di Mobil88 yang Perlu Kamu Ketahui

Kini keperluan mobil semakin meningkat tiap tahun. Faktor transportasi umum di Indonesia yang masih belum memadai ialah salah satunya karena banyak orang lebih memilih mempunyai kendaraan individu untuk kebutuhan sehari-hari. Banyak masyarakat yang berjuang mempunyai mobil dari melakukan pembelian mobil yang baru hingga bekas. Namun untuk yang belum mempunyai dana, kamu dapat membeli mobil bekas dengan harganya yang jauh lebih murah dari pada mobil baru.

Tapi apakah melakukan pembelian mobil bekas bisa terjamin kualitasnya? Ya, meskipun mobil berupa kendaraan bekas andai kamu dapat memilih dan menganalisis mobil mana yang tepat, mobil bagus  bisa anda dapatkan. Namun, sayangnya masih banyak orang yang belum memahami bagaimana teknik memilih mobil bekas dengan kualitas bagus. 

1. Tempat Membeli
Tips melakukan pembelian mobil bekas yang bagus yaitu belilah di Mobil88. Sudah diketahui bahwa perusahaan ini menjadi tempat menjual mobil bekas terkemuka di Indonesia dan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun. Anak perusahan Astra ini memberikan pengalaman beli mobil bekas yang berkualitas dan pelaksanaan proses yang mudah, aman, serta nyaman.

Mereka juga memiliki banyak fasilitas yang pastinya membuat pelanggan akan senang dengan pelayanannya. Mobil88 juga memiliki beragam merek dan tipe mobil agar Anda mendapatkan mobil terbaik.

2. Cek Kondisi Bodi Mobil
Setelah mendapatkan tempat yang pas untuk melakukan pembelian mobil, tips melakukan pembelian mobil bekas selanjutnya ialah lakukan pemeriksaan pada mobil. Perhatikan bagaimana catnya, apakah masih mulus atau terdapat baret. Juga periksa bagian kaca, andai ada yang retak. Dan periksa bagian lampu, apakah cahaya lampu cerah atau tidak. Terakhir, cek situasi keempat ban dan pastikan semua eksterior mobil masih oke.

Di Mobil88 Anda akan mendapatkan mobil yang diseleksi ketat sehingga tidak akan ada kerusakan berarti pada mobil bekas yang Anda inginkan.

3. Cek Kondisi Mesin Mobil
Bagian sangat penting dalam melakukan pembelian mobil bekas ialah proses pemeriksaan performa mesin pada mobil. Dibutuhkan keterampilan teknikal yang mumpuni saat mengerjakan pengecekan, usahakan ajak teman Anda yang memiliki keterampilan di bidang otomotif. Pertama hidupkan mesin mobil lalu dengarkan suaranya, andai mobil telah terkena banjir seringkali suara akan kasar, tetapi bilamana suaranya halus itu dengan kata lain kondisi mesin masih normal. Selanjutnya tes drive, lakukan oper gigi dan pastikan  mobil aman saat berjalan.

Di Mobil88 terdapat jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service yang akan membuat Anda yakin membeli mobil bekas di showroom ini!

4. Cek Kelengkapan Dokumen Kendaraan
Surat-surat kendaraan ialah hal yang paling krusial untuk Anda perhatikan saat melakukan pembelian mobil. Pastikan BPKB dan STNK yang didapat ialah asli. Dengan BPKB dan STNK asli hal balik nama akan gampang kedepannya.

Jangan sampai Anda sudah mengeluarkan banyak uang, tetapi mobil yang didapat malah tidak sesuai dengan keinginan atau buruk. Oleh sebab itu, yuk jajaki tips melakukan pembelian mobil bekas di Mobil88 !

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News