IBX5B7AAC72C70DE Cara Mudah Bisnis Pulsa dengan Modal Ringan - Serambi Bisnis

Cara Mudah Bisnis Pulsa dengan Modal Ringan

Bisnis pulsa boleh dikatakan sebagai salah satu bisnis yang tidak pernah ada habisnya. Meskipun saat ini sudah banyak e-commerce yang ikut berjualan pulsa secara online. Jika ada keinginan, bisnis pulsa sebenarnya bisa dimulai dengan menggunakan modal kredit online dengan syarat mudah.

Bisnis pulsa yang dimaksud bukan hanya sekadar bisnis pulsa untuk kebutuhan telekomunikasi seperti telepon dan SMS saja. Tetapi, bisnis pulsa paket data. Bahkan dengan menjamurnya listrik pintar, masyarakat kini membutuhkan isi ulang token listrik atau pulsa listrik sebagai dua diantara kebutuhan paling mendasar saat ini.

Mengingat dua kebutuhan tersebut sangat penting bagi masyarakat, peluangnya juga masih cukup lebar. Tidak heran jika saat ini masih banyak toko-toko kecil yang tetap bertahan mampu berjualan pulsa dengan omzet jutaan rupiah.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara bisnis pulsa dengan modal ringan sehingga bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga sekalipun.

1. Mulailah berjualan dengan nominal pulsa paling kecil
Ketika memulai usaha, jaring target pasar yang paling rendah terlebih dahulu. Pasalnya, risikonya menjadi lebih kecil tanpa harus membutuhkan modal yang besar. Kita bisa menjual dari nominal terkecil mulai dari Rp20 ribu terlebih dahulu atau pulsa dengan nominal Rp100 ribu atau dibawahnya.

2. Tawarkan secara konsisten kepada teman terdekat atau tetangga sekitar
Buatlah target pasar di sekitar atau orang-orang terdekat terlebih dahulu. Bagaimana cara mereka membeli pulsa kemudian tawarkan cara yang paling mudah dengan memesan atau membeli pulsa dari kita tanpa perlu repot jalan kaki ke konter. Dengan begitu, lambat laun akan membentuk pasarnya sendiri dari orang-orang terdekat.

3. Berikan promo harga tanpa mengambil keuntungan terlebih dahulu
Sebagai permulaan, berikan harga promo. Jika tidak ingin rugi, berikanlah harga jual tanpa mengambil keuntungan sedikitpun dalam periode waktu tertentu. Setelah itu naikkan harganya sedikit demi sedikit dengan mempertimbangkan harga dari kompetitor. Perbedaan harga Rp500 perak saja sangat sensitif bagi konsumen. Jadi, berikan harga terbaik tanpa harus merusak harga pasar.

4. Cari supplier yang memberikan harga kompetitif
Carilah supplier yang memberikan harga kompetitif. Kita bisa melakukan survei dari berbagai marketplace, e-commerce, maupun toko offline dengan sistem keagenan. Cari yang cara kerjanya memudahkan dan bisa dilakukan secara online sehingga tidak perlu biaya operasional atau transportasi.

5. Modal bisa menggunakan kredit online dari Kredivo dengan mudah
Tak perlu bingung soal dana, karena kita pun bisa memanfaatkan kredit online dari Kredivo. Ada dua pinjaman yang ditawarkan yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Masing-masing memiliki kelebihan serta perbedaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak perlu ragu mengajukan kredit online lewat Kredivo. Kredivo telah terdaftar resmi dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia sebagai salah satu perusahaan fintech yang berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

Bunga yang ditawarkan pun cukup kompetitif yaitu 2,95% saja per bulan. Sebagai contoh jika kita meminjam Rp1 juta melalui pinjaman mini, maka uang yang akan diterima adalah sebesar Rp940 ribu sudah dipotong admin dan bunga dengan pengembalian sebesar Rp1.034.790 dalam waktu 30 hari. 

Untuk mendaftar menjadi member Kredivo, kamu harus memenuhi persyaratan berikut:
  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun.
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon.
  4. Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Pastikan memilih pendaftaran member premium untuk mendapatkan fasilitas kredit online dari Kredivo. Baik pendaftaran maupun pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan mudah secara online lewat aplikasi. Unduh sekarang lewat Google Play Store atau App Store dan dapatkan limitnya hingga Rp30 juta. 
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata