IBX5B7AAC72C70DE Exsport Gandeng Shane Tortilla Rilis Tote Bag Untuk Menemani Remaja Berkarya - Serambi Bisnis

Exsport Gandeng Shane Tortilla Rilis Tote Bag Untuk Menemani Remaja Berkarya

SerambiBisnis.com - Kaum remaja identik dengan usia sekolah. Salah satu perlengkapan penunjang keperluan sekolah adalah tas. Tas dengan kualitas baik dan kokoh tentu jadi incaran karena lebih tahan lama dan fungsional.

Seiring dengan perkembangan tren fashion, juga kebutuhan remaja akan penampilan, pemilihan tas pun mempertimbangkan kualitas desain serta visualnya. Hal itu yang kemudian ditangkap Exsport sebagai produsen tas lokal Indonesia yang sudah malang mehntang selama 40 tahun di industri ini. 

Salah satu strateginya adalah menggandeng ilustrator muda berbakat Shane Tortilla untuk mendesain produk agar sesuai dengan gaya anak muda zaman sekarang. Shane Tortilla dikenal sebagai ilustrastor muda yang tengah naik daun.

Ciri khas desain perempuan muda ini adalah warna-warna yang vibrant serta karakter kartun yang cute, fun, serta funky. Karyanya banyak wara-wiri di banyak advertorial produk, bahkan di dinding karena ia juga pegiat mural. Pecinta komik dan anime itu pun kerap berkolaborasi dengan seniman dari luar negeri.

Salah satu desainnya untuk produk tas Exsport adalah pada tote bag bahan transparan bening dengan lis hitam. Dipadukan dengan desain Shane Tortilla di bagian muka, membuat tote bag ini menjadi spesial.


Jika dahulu Exsport identik dengan tas untuk ke sekolah atau kampus dengan desain yang simpel, kali ini mereka meluncurkan deretan tas yang sangat fresh. Tidak hanya ransel dan tas selempang standar, ada juga pilihan tas lain seperti fanny pack, cross-body bag, sampai dengan tote bag. Untuk desainnya cukup beragam, dari yang playful motif tartan, warna-warna vibrant jreng, sampai dengan nuansa earthy tone yang calm.

Untuk memenuhi kebutuhan remaja soal tas, ada dua kategori yang ditawarkan, yakni daily bag dan traveling bag berupa luggage. Komposisi variasi daily bag lebih besar mencapai 80 persen seperti shoulder bag, tote bag, dan waist bag yang dipakai untuk kegiatan sekolah, kuliah, maupun kerja.

Exsport memang baru Creating Goodnes yang digabungkan dengan kultural tren anak muda, khususnya perempuan saat ini. Creating Goodness mencerminkan bahwa Exsport selalu memberikan kualitas terbaik dalam produknya dan memberikan kebaikan kepada siapapun. [Eva Fahas/PRM/15092019]
Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata