Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Ma’soem University, Universitas di Bandung Cetak Lulusan Berkualitas dengan Biaya Terjangkau

Banyak pelajar lulusan SLTA bercita-cita untuk bisa kuliah di salah satu universitas di Bandung kelak. Disamping lantaran Kota Bandung sudah tidak sekedar dijuluki sebagai kota kuliner dan mode, namun pula mempunyai predikat sebagai kota pelajar dan suasana Kota Bandung pun termasuk lumayan nyaman.

Kota Bandung sebagai salah satu kota pendidikan di Inodonesia mempunyai sederet perguruan tinggi, baik perguruan tinggi negeri ataupun swasta yang kualitasnya telah tidak perlu disangsikan lagi. Kota Bandung memang sudah menjadi salah satu kota di mana perguruan tinggi populer nasional sampai internasional ada.

Sesudah Anda menuntaskan pendidikan di bangku SMA/MA/SMK, maka seterusnya Anda akan dihadapkan pada pilihan berikutnya yaitu kuliah atau meneruskan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Di Kota Bandung ada beberapa universitas terbaik dan terfavorit yang barangkali dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mempunyai planning untuk kuliah atau meneruskan pendidikan di Kota Bandung.

Biasanya berbagai universitas favorit di Indonesia memang dikuasai oleh beberapa universitas negeri, baik dalam wujud badan hukum maupun tidak. Namun saat ini pemikiran masyarakat dan kualitas pendidikan sudah berubah, kriteria universitas terbaik tak cuma sekedar dari status negeri maupun tidak, namun menurut penilaian masyarakat tentang kualitas dan mutu  pendidikan semasa dan sesudah lulus kuliah.

Mengapa begitu? Sebab saat lulus dan Anda langsung memperoleh pekerjaan berarti universitas tempat dimana Anda menimba ilmu sebelumnya mempunyai kualitas dan standar yang baik untuk perusahaan itu. Universitas di Bandung sebenarnya mempunyai jumlah yang lumayan banyak, salah satunya adalah  Ma’soem University.

Perguruan tinggi swasta yang terletak di Jl. Raya Cipacing No.22, Cipacing, Jatinangor, Bandung Timur, Jawa Barat ini berdiri untuk menambah layanan pendidikan tinggi pada masyarakat melalui pengembangan sumber daya manusia, sarana dan prasarana.

Ma’soem University hadir guna membina generasi millenial yang berkarakter dengan sentuhan agama sehingga tercipta lulusan yang tidak cuma unggul dan memiliki intelektual tinggi tetapi juga mempunyai akhlakul karimah. Mahasiswa mesti menjadi pelopor entrepreneur di era revolusi industri 4.0 dan mesti melek teknologi serta kudu paham kemajuan era digital.

Biaya kuliah di Universitas Ma’soem atau Ma’soem University terbilang sangat terjangkau. Meski demikian pihak kampus tidak mengurangi fasilitas dan prospek kerja serta karier yang luas bagi lulusannya. Saat ini Ma’soem University menyediakan beberapa pilihan jurusan anara lain Perbankan Syariah (S1), Sistem Informasi (S1), Manajemen Informatika (D3), Komputerisasi Akuntansi (D3), Agribisnis (S1), Teknologi Pangan (S1), Pendidikan Bahasa Inggris (S1), Bimbingan dan Konseling (S1).

Memilih tempat kuliah yang tepat tentunya bukanlah suatu perkara yang gampang karena hal ini terkait masa depan dan cita-cita yang akan Anda raih kelak. Pertimbangkanlah untuk memilih sebuah universitas cadangan bila sekali waktu pilihan utama Anda mendaftar di Perguruan Tinggi Negeri tidak dapat berhasil. Ma’soem University adalah pilihan tepat dan terbaik untuk Anda kuliah.

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News