Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Cari Harga Snack Box yang Tidak Menguras Kantong, Cobalah Royal Snack Box

Saat ini permintaan makanan ringan (snack) dalam kemasan atau biasa dikenal dengan sebutan snack box semakin tinggi di kalangan masyarakat. Umumnya snack box ini dijadikan untuk konsumsi dalam acara rapat, seminar, arisan, tasyakuran dan gathering di kantor atau kampus.

Anda yang bekerja di sebuah perusahaan tertentu, acara rapat atau meeting dengan seluruh pegawai maupun dengan clien merupakan suatu agenda yang kadang-kadang datangnya mendadak. Acara yang sekonyong-konyong ini menyebabkan panitia penyelenggara acara umumnya merasakan kesulitan dalam memilih konsumsi bagi para peserta meeting atau rapat. Disinilah Anda perlu memanfaatkan keberadaan perusahaan jasa penyedia snack box seperti Royal Snack Box.

Keperluan utama dalam acara pertemuan yang melibatkan banyak orang adalah snack box. Berbagai acara perusahaan/kantor atau kampus seperti pengajian, gathering, meeting, arisan, seminar atau rapat, bahkan pesta ulang tahun dan pernikahan di beberapa tempat/kota menjadikan snack box selalu disajikan untuk acara yang melibatkan lebih dari 30 orang. Terlebih bila acara tersebut diselenggarakan diantara waktu sarapan pagi serta makan siang, maka snack box merupakan pengganjal perut yang sangat tepat dan baik. 

Memilih snack box di Jakarta tidaklah sulit. Namun ingatlah siapa yang mengonsumsi, cita rasa yang disukai, gaya hidup dan kenyamanan dalam melakukan komunikasi sembari mengonsumsi kue/roti dan jajan pasar yang enak serta berkualitas diantara sesama orang yang hadir. Semua itu mempengaruhi harga snack box yang ingin Anda pilih dan pesan. Yang pasti Royal Snack Box menawarkan harga yang tidak menguras kantong konsumen/pelanggan seperti tertera di bawah ini.


Royal Snack Box adalah perusahaan berpengalaman tahunan di bidang snack box dan kue online dengan harga bisa dijadikan pilihan utama dalam memesan snack box di Jakarta. Pasalnya telah memiliki pengalaman dalam menjaga kualitas dan cita rasa produk serta waktu pengiriman yang sesuai dengan harapan konsumen/pelanggan. 

Banyaknya isian snack box yang paling diminati umumnya berjumlah 3-4 kue/roti dalam satu kotak (box) untuk satu acara. Biasanya Royal Snack Box memadukan snack box-nya dalam varian isian kue dan rasa yang enak dan lezat sehingga orang yang menikmatinya bisa menikmati cita rasa yang berbeda. Varian dari isian snack box yang biasanya dipilih yakni cookies/roti, kue basah ataupun jajanan pasar. Terlebih jika ditambah dengan puding yang empuk plus kenyal sehingga cocok untuk dessert  yang sempurna. 

Nah, dengan memberikan snack box yang tepat dan benar, apalagi harga snack box - nya terjangkau, diharapkan bisa menyajikan yang terbaik kepada para tamu/undangan. Jika tamu atau undangan yang hadir merasakan kepuasan tentunya hal tersebut merupakan salah satu keberhasilan acara yang kita selenggarakan.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News