IBX5B7AAC72C70DE Spesifikasi Detail Yamaha Free Go - Serambi Bisnis -->

Spesifikasi Detail Yamaha Free Go


Bebagai keluaran terbaru Yamaha seringkali menyita perhatian banyak orang, termasuk juga motor Free Go Yamaha yang baru-baru ini dirilis dan dinantikan banyak orang. Bagi Anda yang tertarik dengan motor Yamaha Free Go yang sangat canggih ini, simak review Yamaha FreeGo dibawah ini. Untuk dimensi motor Yamaha Free Go ini yaitu p x l x t (length x width x height) 1905 x 690 x 1100 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 1275 mm. Sementara jarak terendah ke tanah (ground clearance) pada motor Yamaha Free Go ini yaitu  135 mm  dengan tinggi tempat duduk (seat height) motor Yamaha FreeGo ini yaitu 778 mm.
Berat isi (curb weight) motor Yamaha Free Go ini yaitu 100 kg, sementara untuk FreeGo yang tipe ABS beratnya 102 kg dengan kapasitas tangki bensin (fuel tank capacity) 4,2 Liter. Lanjut ke aspek spesifikasi mesin pada motor Yamaha Free Go ini. Tipe mesinnya yaitu SOHC dengan susunan silinder (cylinder arrangement) yang merupakan Silinder Tunggal. Untuk diameter x langkah (bore x stroke) pada motor Yamaha Free Go ini yaitu 52,4 x 57,9 mm dengan perbandingan kompresi (compression ratio) 9.5:1 serta volume silinder (cylinder volume) 124,96 cc. Sementara daya maksimum (maximum power) pada motor Yamaha Free Go ini yaitu 7,0 kW / 8000 rpm dengan torsi maksimum (maximum torque) sebesar 9,5 Nm / 5500 rpm.


Sistem starter (starting system) pada motor Yamaha Free Go ini yaitu tipe Kick & Electric, sementara untuk FreeGo tipe S & ABS hanya memiliki electric starter. Sistem pelumasan (lubrication system) pada motor Yamaha Free Go ini yaitu tipe Wet Sump dengan kapasitas oli mesin (engine oil quantity) yang totalnya 840 cm3. Anda bisa memilih berbagai pilihan warna menarik saat membeli motor baru Free Go dari merk Yamaha ini.
Terdapat warna Matte Black, warna Metallic Blue, Metallic Red dan juga wanra Metallic White. Pilihan warna tersebut khusus untuk motor baru Free Go dari merk Yamaha yang standar. Sedangkan untuk FreeGo yang tipe S dan juga tipe S ABS ada 2 mcam pilihan warna yaitu warna Matte Red serta warna Matte Grey. Dari ulasan mengenai info spesifikasi dan juga info harga motor baru Free Go dari brand Yamaha di atas, tentunya Anda bisa mempertimbangkan untuk segera memiliki motor terbaru Yamaha ini. Bisa dibilang kehadiran motor baru Free Go dari brand Yamaha ini di pasaran otomotif/ showroom sangat dinantikan banyak orang. Bagi Anda penggemar motor modern dan terbaru, segera miliki motor Free Go ini.
Berkendara dengan lebih nyaman sudah pasti akan terjalin dengan mengendarai motor baru Free Go dari brand Yamaha ini. Apalagi kualitas perfoma mesinnya sudah dipastikan sangat handal, dan banyak keunggulan lain dari motor Free Go ini. Bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari motor terobosan terbaru yang trendy, keren, modern, dan berkualitas canggih, maka motor baru Free Go dari brand Yamaha ini bisa menjadi opsi yang tepat. Walaupun harga dari motor Free Go ini cukup tinggi, tetapi hal tersebut akan terbayarkan kembali dengan kualitas yang sangat canggih dan memuaskan dari motor baru Free Go dari brand Yamaha ini. 

Demikianlah spesifikasi detail Yamaha Free Go, semoga Anda bisa terbantu dalam menggali info mengenai motor terbaru dari Yamaha satu ini dengan berbagai ulasan informasi di atas.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata