Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Kami Agency Perekrutan SDM yang Paling Handal di Indonesia

ProCapita adalah agency yang dapat diandalkan untuk mencari headhunter Indonesia terbaik. Kami berfokus pada dua hal yakni, tindakan dan pengiriman. Agency kami sangat kompeten dan profesional sehingga SDM kami bisa dikatakan tidak beristirahat hingga klien kami mendapatkan apa yang mereka inginkan dari bantuan kami. 

Untuk dapat mencari headhunter Indonesia kami punya misi untuk membangun kemitraan pada jangka panjang. Untuk itu kami melakukan proses perekrutan dengan beberapa tahapan yang sangat berbeda dengan agency lainnya. Dengan tahapan-tahapan yang kami lakukan tersebut kami yakin klien akan puas dengan pencapaian yang kami kerjakan.

Tahapan Perekrutan yang Kami Lakukan untuk Mendapatkan SDM Berkompeten 
Pada saat kami dibutuhkan klien untuk mencari kandidat headhunter Indonesia pada perusahaannya kami melakukan proses perekrutan dengan cukup hati-hati. Ada proses yang secara profesional kami lakukan untuk mendapatkan SDM yang berkualitas. Karena itu, kami lakukan dengan tahapan sebagai berikut ini. 

1. Kami mendengarkan apa yang dibutuhkan klien
Agency kami adalah konsultan SDM yang bekerjasama dengan baik dengan klien. Pada hari pertama kami mencoba untuk mendengarkan kebutuhan klien dengan mengajukan beberapa pertanyaan cerdas, sampai pada akhirnya kami dapat menetapkan dengan tepat apa jenis profesional yang saat itu sedang dicari dan dibutuhkan oleh Klien.

Diantara pertanyaan kami pada klien yang mencari headhunter Indonesia kami bertanya keterampilan apa yang dibutuhkan, apa saja pengalaman kandidat yang dibutuhkan dan seperti apa kepribadian yang klien inginkan untuk perekrutan SDM yang baru. 

2. Mendaftar dan menentukan kandidat
Setelah kami mengantongi sejumlah jawaban klien mengenai apa saja keterampilan yang dibutuhkan kami barulah mencari kandidat yang tepat untuk bekerja. Kami melakukan identifikasi terhadap beberapa kandidat eksekutif sehingga kami mengetahui kualitas SDM. Jika SDM tersebut tepat maka kami upayakan untuk direkrut.

Itulah berbagai proses kami untuk mencari head hunter Indonesia yang terbaik untuk posisi di sebuah perusahaan yang ada di Indonesia. Kami adalah ahlinya untuk tugas penting ini. Setelah kami dapatkan SDM yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan akan kami bicarakan dengan klien untuk mendapatkan persetujuan darinya. 

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News