Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

AC Floor Standing Polytron, Solusi Pendinginan Efektif untuk Ruang Besar yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan


Dalam era modern ini, kenyamanan di rumah tidak hanya diukur dari desain interior atau perabotan yang digunakan, tetapi juga dari keberadaan perangkat elektronik yang mendukung kesejahteraan, seperti pendingin udara atau AC. Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan adalah AC Floor Standing dari Polytron. 

AC Floor Standing Neuva adalah salah satu produk AC Floor Standing dari Polytron yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kesejukan di dalam ruangan. AC ini memiliki desain elegan dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya hemat energi dan ramah lingkungan.

Fitur-fitur AC Floor Standing 

AC Floor Standing dari Polytron memiliki berbagai fitur canggih yang membuatnya lebih unggul dibandingkan dengan AC lainnya dan dapat menjadi solusi efektif untuk ruang besar, antara lain:

1. Refrigerant 32 

AC Floorstanding dari Polytron ini sudah eco-friendly atau ramah lingkungan dan tidak merusak lingkungan sehingga bisa tetap menjaga kelestarian alam. Pasalnya AC ini telah menggunakan refrigerant R32 yang lebih efisien, sehingga dapat menghemat biaya listrik hingga 20%. Selain itu Refrigerant R32 memiliki dampak terhadap lingkungan yang lebih rendah dibandingkan dengan refrigerant R410A.

2. 3D Flow Technology 

Diterapkannya fitur ini memungkinkan hembusan udara dingin ke segala arah. Dengan adanya hembusan udara dingin ke segala arah menjadikan pendinginan lebih merata ke seluruh ruangan. 

3. Double Fan 

Disematkannya Double Fan menjadikan pendinginan lebih cepat terjadi hingga 15% dibandingkan dengan outdoor single fan. Fitur ini tidak menimbulkan suara berisik, baik pada indoor maupun outdoor unitnya sehingga suasana tenang terus tercipta dalam masa penggunaan. 

Dengan kecepatan penghembusan udara yang dapat diatur, AC ini mampu menciptakan suasana nyaman secara cepat dan merata di seluruh ruangan. Tidak ada lagi sudut ruangan yang terasa panas atau dingin berlebihan.

4. Active Cleaning Function 

Kesehatan udara dalam ruangan menjadi perhatian utama, terutama di tengah-tengah perkembangan polusi udara. AC Floorstanding Neuva dari Polytron dilengkapi dengan filter udara canggih yang mampu menangkap debu, bakteri, dan partikel-partikel kecil lainnya. Hal ini tidak hanya menjaga udara ruangan tetap bersih, tetapi juga memberikan perlindungan tambahan untuk kesehatan penghuni rumah.

Fitur Active Cleaning Function ini dapat mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel pada evaporator. 

5. Easy Maintenance & Installation 

AC Floorstanding dari Polytron didesain dengan perawatan yang mudah. Front panel mudah dilepas dan filternya mudah dicuci sehingga pengguna dapat menjaga kualitas udara dengan lebih baik. Proses pemasangan atau instalasi dan penyambungan pipanya pun termasuk sangat sederhana. Selain itu, teknologi dan material yang digunakan dalam pembuatan AC ini dirancang untuk daya tahan yang tinggi, memastikan AC tetap berkinerja optimal dalam jangka waktu yang lama.

************

AC Floorstanding dari Polytron ini memang dirancang dengan tampilan modern dan elegan, cocok untuk memperindah tata ruang di rumah Anda. Dengan desain floor standing, AC ini dapat ditempatkan dengan mudah di berbagai sudut ruangan tanpa perlu memakan banyak ruang dinding. Desainnya yang ramping juga membuatnya terlihat lebih ringkas dan tidak mengganggu estetika interior.

Dengan desain yang elegan, teknologi serta fitur canggih, dan kemampuan pendinginan yang cepat, AC Floorstanding dari Polytron adalah solusi yang ideal untuk ruang besar. Tidak hanya memberikan kesejukan secara efisien, tetapi juga memberikan kemudahan penggunaan dan perawatan. Dengan AC ini, Anda dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat di rumah, meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga.

AC Floorstanding dari Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC Floor Standing lainnya karena dibuat dengan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting #QualityThatMatters, ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya. Yuk segera miliki AC Floorstanding dari Polytron, cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi www.polytron.co.id, atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "AC Floor Standing Polytron, Solusi Pendinginan Efektif untuk Ruang Besar yang Hemat Energi dan Ramah Lingkungan"

Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News