IBX5B7AAC72C70DE Menikmati Gurihnya Keuntungan Usaha Fried Chicken dengan Modal Terjangkau - Serambi Bisnis -->

Menikmati Gurihnya Keuntungan Usaha Fried Chicken dengan Modal Terjangkau

Bisnis kuliner adalah salah satu jenis usaha yang memiliki ceruk pasar terbesar ketimbang jenis bisnis yang lainnya. Karena seperti yang telah kita ketahui, makanan adalah kebutuhan pokok untuk manusia.

Salah satu usaha kuliner yang termasuk mudah untuk dijalankan tetapi memberikan keuntungan adalah ayam goreng tepung atau fried chicken. Bisnis kuliner yang satu ini termasuk mudah sebab tidak seperti jenis bisnis kuliner yang lainnya yang dituntut untk bermain banyak resep. Di usaha fried chicken kita cuma dituntut bermain dengan satu resep istimewa ayam goreng.

Di Indonesia kuliner yang menggunakan bahan pokok ayam memang sudah menjadi makanan favorit untuk sebagian besar orang. Oleh karena itulah tidak sedikit masyarakat kita yang doyan makan ayam, sehingga memunculkan beraneka macam olahan ayam dari yang sederhana hingga paling rumit.

Jadi, tidak aneh bila banyak pengusaha mengembangkan waralaba ayam goreng selaku produk unggulan mereka dan pada pangsa pasar yang luas dijual dengan harga terjangkau. Tentu saja hal ini akan menjadikan usaha ini laris manis dalam mendatangkan pendapatan.

Mulai dari pedagang kaki lima sampai restoran mewah telah banyak yang menjajakan kuliner olahan ayam. Malahan sekarang sudah banyak pelaku bisnis membuka usaha ayam geprek untuk melebarkan usaha yang sedang dijalankan.


Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis fried chicken dan ingin memulainya dengan modal terjangkau, maka Crispyku Fried Chicken bisa dijadikan pilihan dan menjadi acuan. Karena meskipun mengusung konsep gerobakan sampai mini resto, waralaba ayam goreng ini sanggup mendulang untung yang besar. 

Crispyku Fried Chicken merupakan brand waralaba yang telah hadir sejak 2010 lalu. Setiap tahun pertumbuhannya dapat dibilang relatif signifikan. Terbukti, nyaris 10 tahun ini Crispyku Fried Chicken sudah merambah ke beberapa provinsi di Tanah Air dengan total gerai sebanyak 750 outlet. Menu yang ditawarkan oleh Crispyku Fried Chicken ialah fried chicken, ayam geprek, dan ayam spicy BBQ.

Beragam penghargaan juga telah diraih oleh merek frenchise fried chicken ini, seperti AWI 2015, Startup Award 2016, Startup Business Market Leader 2016, Rising Business Award 2017, dan The Most Promising Brand Franchise & Business Opportunity 2018.

Crispyku saat ini menawarkan beberapa paket waralaba dengan modal terjangkau, yaitu Paket Modern Rp22 juta, Paket Exclusive Rp28 juta, Paket Istimewa Rp55 juta, Paket Mini Resto Rp250 juta, Paket Luar Kota Rp32 juta, Paket Platinum Rp55 juta, Paket CBD (Burger & Drinks) Rp26 juta. Selain itu ada paket tambahan cita rasa, yakni Paket BBQ Rp2,9 juta, Paket BBQ Tanpa Pompa Rp750.000,- dan Paket Chicken Fillet Rp1,1 juta.  

Menurut Alex Theo, owner Crispyku Fired Chicken, omzet para mitranya dapat mencapai Rp5juta - Rp20 juta setiap bulan. Selain itu bebas royalty fee 2 tahun pertama, tahun ke 3, 4, dan 5 ada royalty sebesar Rp250.000/bulan, tahun ke 6 dst seumur usaha free royalty.

Ada 5 keuntungan yang bisa Anda nikmati jika menjadi Mitra Crispyku, yakni:
  1. Menggunakan peralatan yang modern.
  2. Pengiriman ayam bumbu menggunakan mobil khusus berpendingin.
  3. Free ongkir untuk daerah Jabodetabek dan Bandung
  4. Margin maksimal untuk mitra
  5. Training di lokasi usaha mitra
Ayo, tunggu apalagi? Yuk nikmati gurihnya keuntungan dari usaha ayam goreng dengan menjadi Mitra Crispyku! Pilihlah paket waralaba sesuai budget Anda.

Share this article :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menikmati Gurihnya Keuntungan Usaha Fried Chicken dengan Modal Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Herbal

Kuliner

Properti

Teknologi

Kecantikan

Kesehatan

Otomotif

Wisata