Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Manfaat Gel Hemolok untuk Perawatan Luka

Dalam aktivitas kita sehari-hari, tergores akibat gesekan dengan benda tajam ataupun benda tumpul dapat menyebabkan kulit menjadi terluka. Fungsi kulit sendiri adalah sebagai pelindung tubuh dari serangan infeksi bakteri, virus maupun pathogen berbahaya. Kulit yang dibiarkan terbuka akibat luka dan goresan sangat riskan terinfeksi oleh berbagai pathogen dari luar. Salah satu cara untuk mencegah adanya infeksi dari luka adalah dengan menggunakan hemolok gel.

Manfaat Menggunakan Gel Hemolok

Sebagaimana yang tercantum di dalam website www.goapotik.com/produk/hemolok-1-gel-tube-15-gram, gel hemolok ini memiliki beberapa kegunaan yang baik untuk mencegah infeksi pada tubuh. Berikut penjelasannya:

1. Sebagai gel antiseptik
Hemolok gel memiliki manfaat sebagai gel antiseptik yang mencegah penularan atau infeksi bakteri, jamur dan virus yang berasal dari luar tubuh. Infeksi yang bisa masuk dari kulit terbuka akibat terluka ini dapat dicegah apabila menggunakan gel hemolok di permukaan kuli terbuka.

2. Menghentikan Pendarahan
Selain berfungsi sebagai obat antiseptik, gel hemolok dengan kandungan 3% feracrylum dapat membantu mempercepat proses penghentian pendarahan. Dengan begitu pendarahan yang timbul akibat adanya luka pada kulit seperti luka jatuh, luka bakar ataupun luka goresan dapat segera berhenti.

3. Mengurangi Risiko Kerusakan
Penggunaan gel hemolok pada kulit terluka dapat membantu memperkecil kemungkinan terjadinya kerusakan pada kulit. Gel hemolok ini akan membuat luka lebih cepat menutup dan juga menghentikan pendarahan agar tidak terjadi kondisi darurat pada tubuh akibat darah yang terus mengalir.

4. Mengatasi Luka Bahan Kimia
 Luka akibat siraman atau terciprat bahan kimia berbahaya seperti asam akan sangat berbahaya jika dibiarkan. Penggunaan gel hemolok dapat membantu mengurangi dampaknya pada tubuh dan kulit.

Jika Anda ingin mencari artikel luka lama sembuh gue sehat, maka website www.guesehat.com adalah website yang tepat untuk Anda. Seluruh informasi kesehatan telah diperiksa oleh tenaga medis serta dokter ahli di bidangnya. Sementara untuk kebutuhan obat-obatan bisa dipesan dan dibeli lewat website www.goapotik.com. Obat yang dijual dijamin aman dan asli karena berasal dari apotik dan merchant terpercaya di seluruh Indonesia.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News