Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Butuh Dana Untuk Berobat Secara Mendesak? Ajukan Saja Pinjaman Tanpa Jaminan

Ada pepatah yang mengatakan bahwa sehat itu mahal. Pepatah tersebut mungkin bisa jadi merujuk pada mahalnya biaya kesehatan ketika Anda jatuh sakit. Ya, biaya untuk pelayanan kesehatan memang tidak dapat dikatakan murah terutama jika Anda membutuhkan perawatan yang ekstra dan intensif setiap harinya. 

Karena tidak murah, maka tak heran jika ketika berobat banyak orang yang butuh dana secara mendesak agar dapat mendapatkan pelayanan dengan segera. Untuk itu, pinjaman tanpa jaminan bisa jadi solusi yang praktis mengingat berbagai kelebihan yang ditawarkan sebagai berikut :

Proses yang cepat

Pinjaman tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan jadi solusi yang tepat jika Anda membutuhkan dana dalam kondisi mendesak karena prosesnya yang cepat. Proses pencairan dana yang cepat ini bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman melalui platform disitu.com. Di platform tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan proses yang lebih cepat dan juga ringkas ke berbagai lembaga keuangan yang terpercaya dan dapat mencairkan dana dengan cepat.

Tidak membutuhkan jaminan

Saat mengajukan pinjaman dana, jaminan seringkali jadi pengganjal calon debitur dalam meminjam uang sesuai dengan jumlah yang diinginkannya. Hal ini disebabkan seringkali nominal uang yang dipinjam tidak sesuai dengan jaminan yang diberikan sehingga banyak orang gagal mendapatkan pinjaman karena hal tersebut. 

Untuk mengatasi hal tersebut, skema kredit tanpa agunan hadir agar Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu memberikan jaminan yang sesuai dengan nominal pinjaman tersebut. Dengan demikian, Anda dapat memenuhi kebutuhan untuk berobat yang seringkali berada pada nominal yang cukup tinggi.

Bunga bersaing

Pada saat akan meminjam uang ke lembaga keuangan, Anda tentu akan memperhatikan berapa besar persentase bunga yang dibebankan kepada Anda. Saat mengajukan KTA  di platform disitu.com, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan bunga yang bersaing. 

Karena, Anda bisa memilih berbagai lembaga keuangan dengan fasilitas pinjaman yang berbeda satu sama lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih pinjaman dengan bunga terbaik dan juga tenor pinjaman yang cukup panjang sehingga bisa memudahkan Anda dalam membayar cicilan setiap bulannya.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News