Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
iklan space 728x90px

Melindungi Anak-anak Dari Wabah penyakit Berbahaya

Setiap orang tentu tidak ingin terjangkit penyakit, apalagi jika penyakit tersebut merupakan penyakit berbahaya yang bisa memberikan dampak buruk bagi kehidupan manusia. Tak terkecuali anak-anak yang tergolong memiliki daya tahan tubuh yang belum sempurna dan rentan terhadap berbagai penyakit. Kondisi tersebut bisa dikatakan memperbesar peluang anak-anak untuk dapat terjangkit penyakit berbahaya yang wabahnya tersebar dari banyak hal.

Melindungi anak-anak dari berbagai wabah penyakit berbahaya memang penting untuk dilakukan. Karena, selain memiliki daya tahan tubuh yang belum sepenuhnya sempurna, anak-anak juga merupakan generasi penerus bangsa yang perlu dilindungi. Melindungi anak-anak tidak hanya berupa menjaga cita-citanya agar dapat terwujud melainkan juga menghindarkan mereka dari berbagai wabah penyakit yang bisa menyerang kondisi tubuhnya sewaktu-waktu.

Agar dapat melindungi anak-anak Indonesia, berbagai hal dapat dilakukan seperti menjaga lingkungan sekitar, melakukan sanitasi air yang baik sampai memberikan asupan gizi yang tepat. Sayangnya, belum semua anak-anak mendapatkan hal ini dan masih banyak diantaranya yang hidup dengan kondisi yang kurang layak. Hal ini tentu perlu diberikan perhatian khusus karena anak-anak harus dilindungi dan Anda juga dapat berkontribusi dengan cara donasi online melalui UNICEF Indonesia.

Donasi melalui situs penggalangan dana terpercaya seperti UNICEF bisa menjadi pilihan Anda untuk berkontribusi dalam melindungi anak-anak. Karena cara tersebut merupakan cara termudah yang dapat Anda lakukan. Anda bisa melakukan donasi tersebut kapanpun dan dimanapun Anda berada dengan cara sebagai berikut :

  1. Masuk ke website resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Pilih nominal uang yang ingin didonasikan atau masukkan sesuai dengan keinginan
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  6. Kemudian, pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Selamat! Anda telah berhasil melakukan donasi dan membantu anak-anak Indonesia.

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Serambi Bisnis di Google News