Apa Itu Payoneer? Dan Bagaiamana Cara Mendapatkan Kartu Mastercard Payoneer Gratis

Apa Itu Payoneer? 


Jika Anda sedang mencari informasi tentang apa sih itu Payoneer? dan bagaimana cara mendapatkannya? Nah, disini saya akan mencoba menjelaskan kepada Anda hal-hal seputar Payoneer.

Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia internet marketing tentu nama Payoneer sudah tidak asing lagi. Payoneer adalah kartu debit Master Card Internasional, yang mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan kartu kredit biasa. Dengan kartu debit Payoneer Master Card Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang sama seperti yang terdapat pada kartu kredit umumnya. Mulai dari tarik tunai di ATM berlogo MasterCard, belanja di merchant, belanja online, transfer balance, dan lain-lainnya.


Payoneer selama ini menjadi solusi penerimaan pembayaran komisi dari sejumlah bisnis afiliasi dan PPC seperti Amazon, clikbank, CJ, Infolink, Markethealth, dan sebagainya. Dengan memanfaatkan fasilitas Payment Service dari payoneer, maka penghasilan Anda dari bisnis online tersebut langsung masuk ke rekening payoneer dan bisa langsung Anda tarik di ATM.

Payoneer merupakan sebuah perusahaan besar yang berpusat di New York (US) dan berdiri sejak tahun 2005. Payoneer telah terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard worldwide. Jadi Payoneer ini merupakan sebuah perusahaan resmi dan terpercaya.

Manfaat dan Kelebihan Payoneer


Berikut ini adalah beberapa manfaat dan kelebihan Payoneer yang perlu Anda ketahui: 

  1. Pendaftaran account Payoneer sangat mudah dan Gratis.
  2. Mendapatkan kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit) secara gratis yang akan dikirim kealamat Anda.
  3. Kartu Prepaid MasterCard Payoneer tersebut dapat digunakan  untuk belanja di semua merchant ataupun tarik tunai di mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.
  4. Payoneer bisa transfer balance (uang saldo di account tersebut) antar sesama account Payoneer.
  5. Payoneer bisa untuk menerima pembayaran komisi (US Payment Service) dari bisnis afiliasi dan PPC seperti Amazon, clikbank, CJ, Infolink, Markethealth, dan sebagainya. Fitur inilah yang tidak dimiliki oleh Paypal!
  6. Mendapatkan bonus $25 apabila Anda mendaftar Payoneer melalui link referral orang lain yang sudah menjadi anggota Payoneer, maka Anda dan referral Anda akan mendapatkan bonus masing-masing sebesar $25. Tetapi jika Anda mendaftar langsung tanpa melalui referral, maka Anda tidak akan mendapatkan bonus $25 tersebut. 

Cara Daftar Payoneer 


Nah, setelah Anda mengetahui apa sih itu Payoneer, dan apa saja kelebihan serta manfaatnya, mungkin Anda sekarang tertarik untuk mendapatkan kartu payoneer tersebut. Berikut ini langkah-langkah cara daftar Payoneer :

1. Untuk mendapatkan bonus $25, silakan masuk ke alamat ini Payoneer.com dan pilih tombol Sign Up & Earn $25*


2. Pilih Individual dan isi data yang di perlukan seperti nama, alamat email, tanggal lahir, dan kemudian klik tombol Next.

3. Selanjutnya anda diminta memasukkan alamat, kota, kode pos dan nomor handphone yang bisa dihubungi, jika sudah selesai klik tombol Next.
4. Langkah selanjutnya Anda diminta untuk memasukkan kata sandi (password), pertanyaan keamanan, jenis kartu pengenal (seperti KTP, SIM, Passport), dan kemudian klik tombol Next.

5. Langkah berikutnya adalah Anda masukkan data rekening bank yang anda miliki, Nama Akun isi dengan nama Anda yang terdaftar di bank tersebut, Nomor Akun isi dengan nomor rekening bank Anda, SWIFT / BIC isi dengan kode bank Anda (untuk mengetahui kode SWIFT / BIC silakan Anda cari melalui google, Kode Kliring Cabang isi dengan empat angka pertama nomor rekening bank anda, dan klik Next.

6. Centang 3 bagian (I Agree....) yang menyatakan Anda menyetujui semua persyaratan dan kebijakan dari Payoneer, lalu klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran tersebut.

Nah, sampai disana Anda sudah terdaftar sebagai member Payoneer, namun Anda perlu melengkapi pendaftaran yang sudah Anda lakukan tadi, silakan Anda login ke Payoneer, maka Anda akan diminta untuk memasukkan pertayaan keamanan kedua dan ketiga (yang pertama sudah dilakukan pada langkah ke-4 tadi).

Sekarang Anda tinggal menunggu beberapa hari untuk diterima (bahkan tidak sampai 24 jam) karena pihak Payoneer akan meninjau data-data pendaftaran Anda. Untuk memastikan bahwa akun Anda sudah diterima atau belum Anda bisa langsung cek email Anda. 

Setelah semua itu selesai, maka Anda tinggal menunggu Payoneer dikirim ketempat Anda. Biasanya sekitar 3 sampai 4 minggu kartu Payoneer sudah sampai kealamat di Indonesia. Setelah Anda menerima kartu Prepaid MasterCard dari Payoneer. Maka segera aktifkan kartu Payoneer Anda sebelum digunakan.

Itulah tutorial langkah demi langkah cara membuat dan mendapatkan kartu MasterCard Payoneer secara Gratis.

Selamat Mencoba!

Catatan : Bonus $25 akan dibayarkan ketika saldo Payoneer Anda sudah mencapai $100.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Payoneer? Dan Bagaiamana Cara Mendapatkan Kartu Mastercard Payoneer Gratis"

Post a Comment